Krave Beauty Matcha Hemp Hydrating Cleanser Review

September 08, 2018

Happy Weekend, Go Girls!
Kabar baik bagi penggemar K-Beauty! Akhirnya beauty influencer, Liah Yoo merilis skincare line nya, Krave Beauty. Of course saya sangat excited untuk mencoba beberapa skincare nya. Dan khusus di bulan September ini saya akan review 2 produk dari krave beauty yang sedang hype. Postingan kali ini saya tulis khusus cleansernya ya, untuk exfoliator toner di postingan berikutnya, dear 💕



Dimulai dari packaging nya, menurut saya ini adalah packaging ter-lucu , ter-gemas, unik. Dan ngga hanya packaging nya aja yang saya suka, tentu cleansernya pun juara! di situs web resminya dikatakan ini adalah antioksida cleanser yang tidak akan merusak pelindung alami kulit. Ph aman, menghidrasi kulit, mengandung antioksida, dan tidak menyebabkan iritasi kulit.



Berikut adalah kandungan utama dari Matcha Hemp Hydratng Cleanser.

  • Matcha : Sumber paling tinggi antioksida. 40% matcha dan di formulasi dengan pH 5-6.
  • Hemp Seed Oil: Tinggi asam amino esensial, tinggi linoleic acid yang menghidrasi kulit. Hemp seed oil memiliki anti bakteri alami yang membantu meredakan kondisi kulit yang meradang.
  • Coco-betaine, Coco-glucoside, Decyl glucoside: Golongan pembersih yang ringan dan lembut.Jenis surfactants ini adalah yang paling ramah untuk pelindung alami kulit tidak sepertijenis surfactants yang lain seperti SLS yang dapat membersihkan semuanya termasuk minyak alami kulit.
  • Vitamin B5 & Sodium PCA: Memperkuat pelindung alami kulit dan menghidrasi kulit.

Semua produk Krave Beauty adalah vegan-friendly,  cruelty-free, and formulated without fragrance, essential oil, colorant. 👍


First impression dari saya, gel cleanser ini embut banget dikulit, ringan dan bersih. setelah mencuci muka pun wajah masih terasa moist, ngga kering. Setelah 3 minggu pemakaian, wajah benar-benar terasa halus, lembut, hydrating. Jerawat di dahi (Fungual acne) lama-lama hilang, kemerahan dipipi semakin reda dan jerawat bulanan di dagu juga pergi 😂💘 I adore this cleanser soo much! se-cinta itu sama cleanser ini!


(this is Amazing!) 💙💙💙💙💙


UPDATE
Alhamdullilah botol pertama sudah habis dan sekarang otw menghabiskan botol ke dua. Ini benar-benar the best, benar-benar membersihkan muka, dan ngga bikin muka jadi kering 💖 kira-kira satu tube itu kalau dipakai 3 kali sehari bisa habis sekitar 6 bulan seperti saya.

You Might Also Like

0 komentar