Krave Beauty Beet The Sun Review

September 04, 2019

Hai, sekarang waktunya ngomongin tentang hal yang paling penting untuk kulit yaitu sunscreen. Yas! kalian tau kan, bahaya UVA dan UVB ? itu bisa membuat kulit menjadi semakin tua, membentuk flek-flek hitam dan sunburn alias gosong yang membuat warna kulit tidak merata 😱

Dari pengalaman, aku itu susah banget nyari sunscreen yang cocok! Dahulu kala permah nyobain sunscreen yang dijual di drugstore, mba-mba nya bilang kalo sunscreennya best seller. Setelah aku cobain seminggu an, mulai timbul whiteheads di hidung dan dahiku. Aku jadi bingung gimana, mau ga pake takut sama matahari, mau pake nanti komedoan! yaudah deh terpaksa aku pakai aja, karna demi ngga kena UVA UVB.

Lalu terbitlah Beet The Sun.....


Akhirnya Krave Beauty menerbitkan sunscreen dan seperti biasa, packaging nya yang super unik.


Bahan utamanya sudah yaitu, Beet root extract berperan sebagai antioxidant yang melawan tanda-tanda penuaan pada kulit, melembabkan dan mengurangi pigmentasi dan blemishes. Allantoin,  untuk menenangkan kulit dan mengurangi iritasi (sepertinya ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitive 💕). Vitamin C, Resveratrol, EGCG, berfungsi sebagai antioxdant yang kuat untuk melindungi kulit dari bahaya stress dan radikal bebas.

Suka sekali sama sunscreen ini, teksturnya cair, mudah menyerap, ngga bikin breakout, ngga bikin kering dan hasil akhirnya glowing tapi ngga keliatan berminyaak. Benar-benar sesuai deskripsinya  😊. Fix ini sih sunscreen yang aku cari-cari dan ternyata cocok  💖

(Perfect!) 💙💙💙💙

You Might Also Like

2 komentar