Belif The True Cream Aqua Bomb Review

Juli 21, 2018

Ciao Bella....
sekarang sedang memikirkan moisturaizer apa ya yang bakal aku pakai karna kalau di lihat-lihat, aku cuma pakai essence saja. Setelah searching akhirnya tersadar kalau pelembab itu sepenting itu.




di websitenya bilang ini adalah pelembab yang ringan, oil-free gel cream, yang akan membuat kulit  terhidrasi, meminimalkan penampakan pori-pori, pori-pori menjadi soft and smooth, dan kulit akan menjadi kenyal. Ideal untuk kulit normal, kombinasi, dan berminyak.


yang paling aku suka adalah Belif the true cream aqua bomb ini dibuat tanpa:
Parabens, Sulfates, Phthalates, Mineral oil, Pterolatum, Synthetic preservatives, Synthetic dyes, Synthetic fragrance, Animal origin ingredients 💖



Setelah pakai selama seminggu saya sangat notice adanya perubahan dan saya akhirnya sadar kalau pelembab itu memang mempunyai peran besar untuk menghidrasi kulit. Teksturnya memang oil-free gel cream, setelah di aplikasikan ke wajah juga cepet banget meresapnya, ngga lengket, dan semua apa yang dibilang di website/dikemasannya itu real 😇  Suka deh sama pelembab ini, benar-benar menghidrasi kulit seharian 💦💦💦tanpa lengket, pori-pori bagian hidung jadi tersamarkan tanpa membuat tersumbat, dan ngga bikin breakout samsek! ini pelembab pertama yang aku pakai, dan langsung suka! 👍


(perfect!) 💙💙💙💙

You Might Also Like

0 komentar