Shiseido White Lucent Review

Maret 25, 2018


Shiseido white lucent luminizing surge, pertamakalinya aku mencoba skincare brand shiseido karna indonesia beauty influence favorit saya juga pakai serangkaian shiseido ini 😅 jadi saya coba baru pelembab dan toner (yang fotonya lupa dimana). Deskripsi box nya bilang kalau ini fungsinya untuk mengurangi bintik hitam di wajah dan mencegah timbulnya kembali bintik hitam serta mencerahkan. Kurang lebih sama fungisnya dengan tonernya karna ini satu rangkaian.


Kalau aku, lebih suka sama tonernya dibanding pelembabnya. Pelembab ini di kulitku jadi berminyak dan clogged pore. Untuk whiteningnya juga kurang notice, mungkin karna aku juga jarang pakai karna itu tadi. 

Tapi, aku pakai tonernya sampai habis, dan sukaaa banget sama tonernya. Karna tonernya membuat like my skin drink so much water. Jadi lembab tapi ngga berminyak, terhidrasi, dan cerah. Dan juga wanginya seger banget banget banget! 😍💖 cinta deh sama tonernya. Tapi sayang sekali bagiku harganya memang lumayan untuk toner 150ml 💔.

(Good) 💙💙💙

You Might Also Like

0 komentar