The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% Review

Maret 20, 2018

Hi everyone !
Akhir-akhir ini ada brand skincare yang lagi hits ya..? pasti dong penasaran? Ya. aku juga penasaran, dan tentu juga ngga mau ketinggalan buat ikutan cobain brand ini. Waktu itu sempat bingung mana yang harus dibeli karna banyak banget pilihannya. Sampai akhirnya memutuskan The Ordinary Niacinamide 10% + zinc 1% ini yang akan aku coba.


  • Niacinamide (Vitamin B3) yang berfungsi untuk mencegah melanin atau pigmen yang mempengaruhi warna kulit untuk muncul ke permukaan dan melindungi dari sinar UV.
  • Zinc PCA merupakan bahan yang dapat megurangi iritasi akibat jerawat dang mengurangi jumlah sebum yang berlebihan.

Serum ini cocok banget untuk kulit yang berjerawat dan berminyak. Karna selain fungsinya untuk mengurangi sebum, teksturnya juga sangat cepat menyerap ke kulit jadi ngga lengket. Serum ini dipakainya pagi sebelum sunscreen dan di malam hari, tapi aku pakai serum ini hanya dimalam hari saja, dan pakainya ngga tiap hari hanya seminggu 3 kali. Setelah beberapa minggu, aku merasakan efeknya langsung sejak pertama kali pemakaian. Malamnya pakai, besok paginya jadi bersih, lembab tanpa minyak, so lovely 😇 Apalagi waktu lagi breakout, kulit jadi kering banget karna 3 hari pakai bb cream, malamnya pakai serum ini dan besoknya jadi sehat lagi kulitnya 😊.

Untuk menghilangkan bekas jerawat ini lumayan ampuh juga. Tapi memang bekas jerawat membutuhkan waktu yang ngga singkat untuk menghilangkannya. Jadi, asalkan sabar dan rutin pasti beres kok, dear! 💕

(good) 💙💙💙

UPDATE:
setelah lama pakai ini, pori-poriku jadi ketutup yang akhirnya jadi sedikit menyebabkan clogged pore di daerah hidung 💔 

You Might Also Like

0 komentar