Menghilangkan Breakout dan Membersihan Komedo

September 17, 2017

Hi, setelah sekian lama akhirnya saya kembali menulis lagi. Sebelumnya di awal tahun 2017 muka saya pernah breakout, mencoba toner ini itu, clenaser ini itu dan beberapa masker. Akhirnya saya menemukan yang cocok untuk menyembuhkan breakout 😃 ini dia..



1. BENTON Aloe BHA Skin Toner

Termasuk exfoliating toner, mengandung Aloe barbadensis leaf water yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dengan menghidrasi kulit dan mempunyai efek dingin dikulit. Para beautycare yang saya tau juga merekomendasi toner ini dan akhirnya saya ikutan mencoba. hasil selama 2 minggu kulit saya memang sudah bersih dari breakout di dahi dan dagu. Toner ini juga ngga membuat kulit jadi berminyak, daerah T-zone jadi lebih terkontrol,ngga bikin kering, ngga bikin iritasi di sekitar mata. Suka sama toner ini dan isinya banyak juga 😄 Toner ini penyelamat saya waktu ganti dari toner dokter dulu. Sekarang kulit saya ngga kenapa-kenapa dan saya mau mencoba toner lain yang mempunyai fungsi untuk brightening, karena toner ini ngga ada efek bright di kulit saya 😊

2. Skinfood Black Sugar Mask

Masker scrub ini saya bikin untuk exfoliating karna ada butiran gula yang halus cocok untuk mengangkat sel kulit mati. saya pakai seminggu 2 kali di waktu night routin. Hasil setelah pakai ini bisa dirasakan sejak pertama kali pakai, muka terasa bebas dari komedo, lembut banget dan kenyal. 

3. FOREO Luna Play

Alat skincare ini yang menjadi perbincangan orang-orang karna hasil yang amazing. melihat review orang-orang yang bilang ini bagus, saya jadi tergiur untuk membeli. Namun memang harganya ngga bersahabat, bikin dompet terkuras. Kebetulan di toko online lagi ada diskon jual Foreo Luna play. meskipun versi ini ngga ada chargernya tapi bisa dipakai hingga 100 kali pemakaian. Saya pakai ini di waktu night routin, cuci muka lalu di gosok dengan gerakan memutar memakai Foreo, setelah 2 menit langsung bilas. hasil langsung kelihatan setelah pertama kalai cuci muka pakai Foreo ini, setelah cuci muka wajah jadi lembut banget, kenyal, glowing, bersih. sangat tidak mengecewakan, review dari orang-orang ternyata benar terbukti. so much love 💓 kapan-kapan mau upgrade ke versi Foreo Luna mini 😚


Itu dia cara saya untuk menghilangkan breakout diwajah, memang susah kalau masalah brekaout atau beruntusan tapi namanya juga usaha ya. Saya rutin pakai skincare ini sebulan sudah keliatan banget hasilnya. dan sekarang saya ingin mencoba beberapa skincare untuk brightening 😚

Thankyou, semoga bermanfaat💕

You Might Also Like

2 komentar

  1. lagi pake benton. seneng juga karena hidungyang biasanya kaya berkerikil sekarang rada halusan.

    www.skilled-daydreamer.com

    BalasHapus