[Review] COSRX Mela 14 White Ampule

Juli 06, 2017

Assalamualaikum,
Minal aidzin walfaidzin, Mohon maaf lahir batin 💖

Sudah lama ngga nulis blog, dan baru malam ini sempet nulis karena kemarin masih sibuk sama kegiatan lebaran. Langsung saja, saya mau bicara tentang produk cosrx yang lagi happening. Ini bukan pertama kalinya saya mencoba produk cosrx, dulu pernah saya nyoba sabun cuci muka cosrx yang memang belum saya post di blog, but soon. Btw, sudah sebulan saya memakai serum dari cosrx ini, yang katanya bisa mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat. Di website resminya dikatakan kalau cosrx mela 14 white ampule ini efektif untuk meningkatkan skin tone kita, sehingga menjadikan kulit kita bersih. Serum ini gel type, dan cocok untuk segala tipe jenis kulit. Jadi, yang tipe jenis kulitnya berminyak tidak perlu khawatir nanti akan feel oily. Cara pakainya cukup teteskan 2-3 pump, hindari derah mata dan mulut, kemudian pijat perlahan hingga serum meresap.

Cosrx Mela14 White Ampule


Cosrx Mela14 White Ampule

setelah 2 minggu pemakaian, mulai kelihatan bekas jerawat saya memudar. Menurut saya ini serum lumayan cepat untuk menghilangkan bekas jerawat saya. Namun untuk efek mencerahkan wajah, saya ngga begitu notice. Setelah sebulan pun sepertinya ngga jauh beda. Apa mungkin saya saja yang ngga sadar ya ? tapi kata beberapa beauty vlogger bilang kalau suka dengan serum ini karena bisa mencerahkan wajah. Jadi, menurut saya cosrx mela 14 white ampule ini bagus, apalagi untuk menghilangkan bekas jerawat. Tapi kalau untuk mencerahkan mungkin saya mau mencoba-coba produk lain juga 😊hihi.

That's all review dari saya, Thankoyu!

REVIEW UPDATE:
Akhirnya setelah saya menhabiskan satu botol ini, saya jadi suka sama serum ini 💘 Setelah 1 bulan saya pakai, saya notice juga bekas jerawat memudar dan menjadi lebih cerah, dan yang paling saya suka serum ini adalah doesn't break me out! love this 😀

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hai kak! Kaka beli produk ini dimana ya? Thanks ka:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi! Saya beli produk ini di Belanjamimo.com :)

      Hapus
  2. Mba mau tanya, masih pakai inikah untuk mencerahkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sampai skrg saya masih pake ini untuk mencerahkan..karna ternyata ini cocok di saya ngga bikin beruntusan..

      Hapus